Situs yang menyediakan informasi mengenai Perjalanan Cerdas atau Smart Travel.

Dec 17, 2015

Tips Terbaik Memilih Tas Koper Perjalanan

Pilih tas koper atau tas bagasi pakaian yang berdasarkan tujuan, durasi dan sifat perjalanan sebagai berikut :
1. Untuk perjalanan jangka pendek, pilih bagasi untuk kabin. Biasanya muatan 7-8 kg. Maksimal kabin pesawat dapat menampung berat 16 kg. Membawa tas bagasi tersebut dapat mencegah kesulitan akibat antrian berdiri untuk check-in, atau menunggu bagasi pada saat kedatangan. Sebagai tambahan, dengan menjaga semua barang bawaan langsung maka semakin sedikit peluang terjadinya kesalahan.
2. Jika bepergian untuk bisnis, pilih tas yang mobile atau gampang dipindahkan dan rapi, juga menjaga laptop tetap aman bersama dengan barang-barang lainnya.

3. Untuk perjalanan jangka lebih lama, pilih tas yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya pribadi.
4. Pilih tas trendi berwarna cerah yang dapat diidentifikasi dengan mudah. Jika tidak menyukai ide ini, coba tag bagasi yang unik dan stylish agar mudah mengenali tas bagasi perjalanan.
5. Maskapai penerbangan membatasi jumlah berat kg bagasi yang dapat dibawa, bila kelebihan berat terdapat biaya tertentu. Karenanya, selain untuk kenyamanan perjalanan atau liburan, pilih tas yang ringan sehingga Anda dapat menyimpan lebih banyak dan berbelanja lebih banyak.

6. Yang paling penting, pilihlah tas yang dapat Anda percaya kualitas ketahanan dan kekuatan tas bagasi atau tas koper. Tas yang bagus dapat bertahan pada saat perlakuan kasar akibat transfer di bandara. Pada saat meninggalkan kamar hotel, anda percaya barang-barang berharga dan lainnya bisa terjamin keamanannya apabila disimpan di dalam bagasi.

Search

Popular Posts

Sanggahan

Situs ini hanya penyedia informasi dan TIDAK bertanggung jawab apabila ada kesalahan informasi dan kerugian yang ditimbulkan karenanya

Total Pengunjung