Situs yang menyediakan informasi mengenai Perjalanan Cerdas atau Smart Travel.

Feb 26, 2016

Di Manakah Anda Dapat Menemukan Informasi Tentang Kesehatan Dan Penyakit Di Suatu Negara?

Anda perlu mengecek satu-satu ke situs kesehatan di beberapa negara. Berikut beberapa informasi situs yang biasanya dijadikan acuan :


www.who.int/ith/.
Distribusi geografis akan bahaya kesehatan potensial yang dibuat oleh Organisasi Kesehatan Dunia (World Health Organization). Situs ini berisi informasi yang membagi-bagi dunia atas kawasan potensi penyakit sehingga wisatawan yang berencana berkunjung dapat melihat potensi bahaya kesehatan.
www.moh.gov.sg/content/moh_web/home.html.
Situs yang dibuat oleh Kementerian Kesehatan Singapura yang memuat informasi terbaru mengenai kesehatan di negara Singapura dan internasional.

www.cdc.gov/travel/.
The U.S. Centers for Disease Control and Prevention khusus untuk informasi artikel terbaru tentang penyakit. Juga mencakup pedoman untuk perjalanan ke daerah atau negara yang baru saja mengalami bencana alam. Situs juga memuat informasi spesifik dan rinci tentang penyakit umum yang terdapat di daerah atau negara tertentu di dunia, tindakan pencegahan apa yang direkomendasikan dan vaksin yang disarankan untuk mencegah penularan penyakit tersebut.

Search

Popular Posts

Sanggahan

Situs ini hanya penyedia informasi dan TIDAK bertanggung jawab apabila ada kesalahan informasi dan kerugian yang ditimbulkan karenanya

Total Pengunjung