Situs yang menyediakan informasi mengenai Perjalanan Cerdas atau Smart Travel.

Feb 28, 2016

Hadiah Apa Saja Yang Cocok Untuk Teman Baru Anda Di Perjalanan?

Dalam perjalanan, Anda memperoleh pengalaman bertemu dengan penduduk setempat yang ternyata menerima anda dengan ramah dan terbuka. Anda dapat mencoba mendaftar ke situs seperti Couchsurfing, yang menyediakan jaringan pertemanan untuk dapat menginap atau home stay di rumah penduduk setempat di negara tujuan perjalanan anda.




Teman baru anda menerima anda dengan baik di keluarganya, mengijinkan anda menginap di rumahnya dan memasakkan makanan untuk anda. Rasanya tidak enak jika anda tidak membalas keramahan si tuan rumah. Sebaiknya anda membawa beberapa hadiah kecil yang dapat menjadi pengingat sentimentil persahabatan yang sudah dibangun. Mereka pun akan merasa dihargai karena pemberian anda.
Hadiah seperti kerajinan tangan baik yang anda buat sendiri atau bukan misal benda hasil jahitan, lukisan, tas kecil, tas tangan, dll dapat menjadi pilihan.


Barang-barang tradisional khas dari daerah anda atau dari Indonesia seperti batik, wayang, kain tradisional bisa anda persiapkan untuk dibawa, sekaligus membantu mempromosikan budaya Indonesia.
Pilihan lain seperti gantungan kunci, pins kecil, coklat, kartu pos, dompet, dll.
Ingat 'bukan seberapa besar nilai hadiahnya tapi seberapa besar niat anda memberi'.

Search

Popular Posts

Sanggahan

Situs ini hanya penyedia informasi dan TIDAK bertanggung jawab apabila ada kesalahan informasi dan kerugian yang ditimbulkan karenanya

Total Pengunjung