Situs yang menyediakan informasi mengenai Perjalanan Cerdas atau Smart Travel.

Jan 12, 2016

Keuntungan Membawa Tas Kecil Ke Dalam Kabin Pesawat (Carry On Bag)

Kadang anda bingung sebaiknya memakai tas koper yang masuk dalam bagasi pesawat atau tas kecil yang masuk dalam kabin pesawat. Berikut empat pertimbangan penting keuntungan yang dapat anda peroleh bila membawa tas kecil (carry on bag) masuk ke dalam kabin pesawat:

Biaya. Pada kebanyakan penerbangan Anda akan menghemat uang dengan menggunakan tas kecil. Penerbangan low cost carrier biasanya memberikan biaya tambahan untuk bagasi. Jika anda tidak meletakkan koper di bagasi, anda tidak dikenai biaya dan dapat masuk dengan hanya membawa tas untuk kabin.

Keamanan. Satu tas yang tersimpan di kabin yang dibawa langsung dengan Anda biasanya tidak gampang hilang.

Fleksibilitas. Jika terdapat cuaca buruk sehingga penerbangan menjadi kacau, pegawai maskapai akan memindahkan anda ke penerbangan alternative lain, tas Anda bersama anda. Anda akan lebih yakin dengan keberadaan keamanan tas anda.



Keluar lebih cepat. Karena Anda tidak perlu menunggu di antrian bagasi, sehingga Anda akan lebih cepat menaiki transportasi moda taxi/bis/kereta keluar dari bandara.

Search

Popular Posts

Sanggahan

Situs ini hanya penyedia informasi dan TIDAK bertanggung jawab apabila ada kesalahan informasi dan kerugian yang ditimbulkan karenanya

Total Pengunjung