Situs yang menyediakan informasi mengenai Perjalanan Cerdas atau Smart Travel.

Jan 13, 2016

Tips Mendapatkan Teman Baru Di Perjalanan

Kadang-kadang beruntung bila kita memperoleh teman satu dua orang yang terus berlanjut biarpun kita sudah selesai liburan. Berikut ini beberapa tips untuk meningkatkan kemungkinan mendapatkan teman di perjalanan :
1. Tinggal di Guest house atau Hostel, para backpacker biasanya menjadikan akomodasi jenis ini sebagai pusat utama untuk mencari teman di perjalanan. Kadang-kadang, jika anda tidak menemukan teman yang pas dan anda merasa kesepian atau bosan, biasanya para pemilik guesthouse atau resepsionis bisa diajak ngobrol. Pada umumnya mereka fasih berbahasa Inggris.

2. Pergi ke daerah Universitas, karena para mahasiswa yang memiliki tingkat pendidikan lebih tinggi, lebih memiliki pikiran yang lebih terbuka.
Universitas Oxford - Oxford, Inggris

3. Pergilah dengan menggunakan kendaraan umum, terutama yang digunakan penduduk setempat.
Cobalah kenalan dan membuka percakapan terlebih dahulu. Tapi tetap berhati-hati sangat penting. Perlu diwaspadai jika orang yang Anda baru kenal terlampau ramah, apalagi bisa berbicara bahasa Indonesia, bisa jadi mereka hanya mengincar kantong uang Anda.

Search

Popular Posts

Sanggahan

Situs ini hanya penyedia informasi dan TIDAK bertanggung jawab apabila ada kesalahan informasi dan kerugian yang ditimbulkan karenanya

Total Pengunjung