Situs yang menyediakan informasi mengenai Perjalanan Cerdas atau Smart Travel.

Jan 12, 2016

Tips Perjalanan Mudik Lebaran Dengan Pesawat Terbang

Orang banyak melakukan penerbangan di bandara pada saat hari raya idul fitri. Keramaian yang ada akan menimbulkan stres. Tips berikut perlu untuk menciptakan perjalanan yang tetap menyenangkan dan bersemangat :
1. Bila mungkin, bawa tas masuk kabin. Kebanyakan maskapai penerbangan tidak mengenakan biaya membawa tas untuk kabin. Manfaat lain tas dibawa Anda langsung sehingga kemungkinan kehilangan tas hampir tidak ada, serta keluar bandara lebih cepat. Kalau anda memiliki waktu libur lebaran yang sedikit, anda tidak perlu membawa banyak barang bawaan, tas kabin sudah cukup.



2. Bisa terhubung dengan maskapai. Pastikan maskapai bisa menghubungi Anda bila terjadi penundaan atau pembatalan penerbangan. Berikan email Anda dan nomor telepon pada saat memesan tiket.

3. Pergi ke bandara awal. jangan masuk pada menit terakhir karena Bandara akan ramai, jalur antrian pemeriksaan keamanan panjang, jalan raya dan tempat parkir macet.


Kabin pesawat

Search

Popular Posts

Sanggahan

Situs ini hanya penyedia informasi dan TIDAK bertanggung jawab apabila ada kesalahan informasi dan kerugian yang ditimbulkan karenanya

Total Pengunjung