Situs yang menyediakan informasi mengenai Perjalanan Cerdas atau Smart Travel.

Jan 13, 2016

Trik Memaksimalkan Waktu Bermain Di Dalam Taman Bermain Disney

Untuk memaksimalkan waktu bermain di dalam taman bermain disney lakukan trik berikut ini:
1. Beli tiket masuk untuk beberapa hari (multiple day passes).
Pertimbangkan untuk membeli tiket masuk multiple day passes ke Taman Bermain Disney. Selalu lebih murah untuk membeli multiple day passes. Tiket Disney tidak memiliki expired date atau tanggal berakhir. Multiple day passes yaitu tiket yang dijual dengan harga beberapa hari bisa 2/3 hari sekaligus. Anda tidak perlu menggunakan multiple day passes langsung berurutan harinya tapi bisa di kunjungan hari berikutnya. Gunakan pada kunjungan saat ini dan simpan kartu tiket untuk kunjungan ke depan. Kunjungi situs Disney untuk mengecek harga tiket masuk ke Taman Bermain Disney secara lengkap.
2. Memang telah diketahui bersama, pengunjung akan mulai bermain di permainan pertama yang mereka temui. Jadi disarankan untuk mulai dari area belakang Taman Bermain Disney dan menuju ke depan area permainan.

3. Bila datang pagi, pada saat antrian masih sedikit mulailah dengan permainan favorit.
Biasanya permainan tersebut memiliki antrian yang selalu panjang sepanjang hari. Bagi orang tua dengan anak kecil sangat disarankan untuk naik carousel sedini mungkin.
Tinggalkan acara dan atraksi di luar ruangan pada saat cuaca paling panas dalam sepanjang hari dan cari tempat ber AC yang lebih dingin.



4. Beli kaus T-shirt karakter Disney sebelum masuk ke Taman Bermain Disney.
Dianjurkan untuk membeli kaus T-shirt di supermarket sebelum berangkat ke Taman Bermain Disney. Anda dapat menghemat uang dibandingkan berbelanja di toko di dalam Taman Bermain. Hadiahi anak-anak dengan baju baru dan buat mereka terkejut pada saat beberes ketika sampai di area Disney. Anak-anak merasa mereka seperti telah menerima suvenir dari Anda. Anda juga senang dengan kemampuan menghemat anda.
5. Istirahat yang cukup.
Sehari penuh di Taman Bermain Disney dapat menghabiskan banyak energi. Anda akan menemukan hari akan lebih menyenangkan jika Anda meninggalkan taman di tengah hari beristirahat terlebih dahulu dengan tidur siang pendek atau berenang di kolam renang hotel. Masuk kembali ke Taman Bermain pada sore hari ketika pengunjung banyak yang pulang atau makan malam, maka jalur antrian ke permainan juga akan lebih pendek sehingga kegiatan pada hari tersebut menimbulkan kesan lebih menyenangkan.
6. Temukan kesenangan Disney di luar Taman Bermain Disney.
Hal ini sebenarnya paling mudah dilakukan dengan anak-anak yang lebih muda. Ada banyak hal yang menyenangkan dapat dilakukan di luar taman. Biasanya terdapat playground dan restoran yang dirancang dengan baik. Periksa peta apakah restoran tempat rencana anda menikmati makan malam menghadap Taman Bermain Disney. Cek hari dan waktu kembang api di Taman Bermain Disney dinyalakan (coba cek online di situs Disney). Setelah anda makan malam, berjalan-jalan ke luar, pilih tempat yang terbaik sehingga anda dapat menonton kembang api dari Taman Bermain Disney dengan nyaman dan yang paling penting Gratis.

Silakan baca artikel terkait 'Mengajak Keluarga Berlibur Ke Taman Bermain Disney'

Search

Popular Posts

Sanggahan

Situs ini hanya penyedia informasi dan TIDAK bertanggung jawab apabila ada kesalahan informasi dan kerugian yang ditimbulkan karenanya

Total Pengunjung