Situs yang menyediakan informasi mengenai Perjalanan Cerdas atau Smart Travel.

Jan 12, 2016

Mengajak Keluarga Berlibur Ke Taman Bermain Disney

Mengajak keluarga ke Taman Bermain Disney dapat menjadi salah satu saat paling bahagia yang dapat anda habiskan dengan anak-anak tetapi juga dapat menjadi yang paling sulit. Kesenangan yang sama dapat membawa senyuman tetapi juga mendorong kelelahan dan perselisihan yang biasa terjadi antara anak dan orang tua. Dan seperti banyak hal lain, kesenangan besar juga bisa menghabiskan biaya yang besar pula. Masuk ke Taman Bermain Disney dengan empat anggota keluarga bisa keluar biaya hampir $ 300 untuk satu hari tanpa diskon atau harga khusus. Belum lagi dengan biaya makanan ringan, souvenir, hotel, perjalanan ke dan dari Taman Bermain Disney.

Silakan baca artikel terkait 'Trik Memaksimalkan Waktu Bermain Di Dalam Taman Bermain Disney'
Istana Cinderela Penampakan Atas- Disneyparks.disney.go.com
Ikuti tips rahasia berikut ini agar keajaiban liburan Taman Bermain Disney anda menjadi sangat berkesan dan menyenangkan :
1. Tinggal di salah satu hotel Disney yang terletak di Monorel.
Meskipun sistem transportasi dalam Taman Bermain Disney mudah ditempuh, akomodasi atau penginapan yang terletak pada jalur monorel memungkinkan Anda dapat kembali ke kamar hotel dengan cepat, hanya dalam beberapa kali perhentian monorel. Jadwal waktu tidur siang mudah dipenuhi ketika hotel anda hanya berjarak satu atau beberapa halte monorel.
Untuk keluarga dengan anak-anak yang lebih besar atau remaja, penginapan yang dekat memberikan kemudahan ketika anggota keluarga memutuskan untuk berpisah pada saat di dalam taman bermain. Kadang-kadang anak atau remaja ingin tinggal di lebih lama di dalam taman bermain sedangkan anda sudah lelah dan ingin pulang ke penginapan.
2. Dapatkan akses masuk sebelum pembukaan Taman Bermain Disney dengan tinggal di salah satu hotel Disney.
Persis dekat Taman Bermain Disney biasanya terdapat hotel Disney. Tinggal di satu hotel Disney maka anda memiliki hak istimewa Tamu. Setiap hari, Disney menawarkan akses masuk sebelum pembukaan taman untuk Tamu yang menginap di hotel milik Disney. Hak istimewa ini memungkinkan Anda untuk memasuki wahana paling populer sebelum pembukaan taman ke publik.
Disneyland Paris Hotel

Search

Popular Posts

Sanggahan

Situs ini hanya penyedia informasi dan TIDAK bertanggung jawab apabila ada kesalahan informasi dan kerugian yang ditimbulkan karenanya

Total Pengunjung