Situs yang menyediakan informasi mengenai Perjalanan Cerdas atau Smart Travel.

Feb 28, 2016

Apakah Yang Dilakukan Jika Bagasi Anda Ternyata Rusak Dalam Penerbangan?

Sebelum anda meninggalkan ruang kedatangan, selalu pastikan bagasi anda dalam kondisi baik. Jika anda jumpai kerusakan dalam penerbangan, laporkan kerusakan ke kantor Penanganan Kehilangan dan Penemuan Barang (Lost & Found).

 Petugas Penanganan Kehilangan dan Penemuan Barang akan berusaha memperbaiki kerusakan, bila masih bisa diperbaiki. Jika tidak bisa, ada kemungkinan bagasi anda akan diganti dengan yang baru.


Jika anda sudah meninggalkan ruang ketibaan dan anda baru menyadari terjadi kerusakan bagasi setelah tiba di rumah, anda tetap dapat mengajukan komplain. Komplain anda wajib diselesaikan oleh maskapai penerbangan paling lambat dalam waktu 14 hari. Hanya saja dokumen komplain tidak dapat dijadikan bukti di kemudian hari.



Search

Popular Posts

Sanggahan

Situs ini hanya penyedia informasi dan TIDAK bertanggung jawab apabila ada kesalahan informasi dan kerugian yang ditimbulkan karenanya

Total Pengunjung