Situs yang menyediakan informasi mengenai Perjalanan Cerdas atau Smart Travel.

Feb 18, 2016

Bagaimana Penggunaan Peralatan Kesehatan Pada Penerbangan?

Alat kesehatan
Untuk alasan keamanan, anda yang ingin menggunakan peralatan kesehatan listrik/elektronik di pesawat sebaiknya menginformasikan ke pihak maskapai sebelum keberangkatan pesawat. Alasan kemanan yang dimaksud untuk menjamin peralatan listrik/elektronik tidak mengganggu sistem komunikasi dan navigasi pesawat. Jika mengganggu, anda punya kewajiban mematikan peralatan kesehatan anda, yang tentu saja hal ini merupakan kasus yang langka.

Alat bantu pendengaran
Jika anda tuli atau memiliki kerusakan pendengaran dan membutuhkan bantuan spesial selama penerbangan, anda dapat mengajukan pada pihak maskapai pada saat booking. Anda sebaiknya waspada dengan tetap mengikuti informasi penerbangan.
Pihak maskapai akan memberitahukan kepada anda jika terjadi keterlambatan penerbangan atau pintu keberangkatan berubah setelah anda check in. Biasanya pengumuman dilakukan melalui pengeras suara.



Alat pacu jantung
Penggunaan alat pacu jantung dalam penerbangan tidak perlu ijin dari pihak maskapai. Dalam hal ini pihak maskapai tidak menyediakan sumber daya untuk charger baterai alat pacu tersebut. Jadi anda yang harus mempersiapkan sendiri jika baterai telah berkurang dayanya.

Search

Popular Posts

Sanggahan

Situs ini hanya penyedia informasi dan TIDAK bertanggung jawab apabila ada kesalahan informasi dan kerugian yang ditimbulkan karenanya

Total Pengunjung