Situs yang menyediakan informasi mengenai Perjalanan Cerdas atau Smart Travel.

Feb 11, 2016

Cara Membawa Sepeda Dalam Penerbangan

Beberapa bandara dan / atau maskapai penerbangan mungkin memiliki tempat untuk menitipkan sepeda Anda. Lebih bijaksana jika anda mengaturnya sebelum berangkat.

Anda juga dapat membawa sepeda di dalam kotak dilapisi kardus. Cari kardus berukuran sama dengan kotak sepeda. Masukkan dalam kotak untuk membantu memperkuat kotak sepeda agar sepeda tidak gampang terkena benturan.


Kotak sepeda yang disediakan penerbangan juga besar. Sepeda Anda bisa masuk walaupun tidak mudah dibongkar, hanya saja ruang tambahan memungkinkan sepeda tercampur dengan barang lain. Kemungkin sepeda bisa jadi rusak karena pengiriman yang campur aduk.

Pemecahan terbaik mungkin pergi ke toko sepeda dan membeli kotak sepeda dari mereka. Kotak tersebut mungkin lebih cocok bagi sepeda Anda, biasanya membutuhkan pembongkaran lebih kreatif. Ketika Anda mendapatkan kotak, coba minta juga penjepit sepeda, mereka biasanya menyediakan.

Search

Popular Posts

Sanggahan

Situs ini hanya penyedia informasi dan TIDAK bertanggung jawab apabila ada kesalahan informasi dan kerugian yang ditimbulkan karenanya

Total Pengunjung